Selasa, 12 November 2019

Lantai Kayu Parket Outdoor

Lantai kayu parket outdoor - Mengenal jenis lantai kayu parket untuk outdoor. Harus paham betul karena bagian outdoor tantangannya lebih banyak terutama dari hujan dan panas yang datang silih berganti.

Gambar lantai kayu outdoor dari hargaparket.com


Banyak dari kita yang memboroskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk menentukan pilihan jenis kayu apa yang cocok untuk outdoor. Karena ini tidak boleh asal pilih,konsultasi itu penting silahkan tanyakan lebih mendetil mengenai hal itu atau KLIK DISINI

Peminatnya sudah banyak baik untuk dipakai pribadi ataupun komersil seperti kolam renang umum. Perlu di ketahui bahwa area outdoor bukan hanya ruang terbuka yang langsung terpapar sinar matahari atau hujan,namun teras rumah pun bisa dikatakan outdoor karena posisinya diluar ruangan.

Jeni kayu untuk parket outdoor kami merekomendasikan untuk memakai jenis kayu Ulin atau Bengkirai. Kedua jenis kayu ini sudah tidak diragukan lagi kekuatannya,bahkan didaerah asalny,jenis kayu ini biasa dipakai untuk bantalan jembatan atau bantalan deck kapal.

Cara pemasangan lantai kayu outdoor berbeda dari parket dimana disetiap sisinya diberi jarak atau rongga untuk memberikan jalan air agar tidak menggenang dipermukaan. Maka jelas lah jenis kayunya harus tahan air dan tahan panas.

Cara memadukan desain lantai kayu outdoor dengan interior yang sudah ada.

  1. Padukan warna senada antara lantai kayu interior dengan lantai kayu outdoor agar ruangan terlihat lega dari luar kedalam.
  2. Memasang lantai kayu parket outdoor sepanjang serambi membentuk sudut horizontal dan vertikal dimana nantinnya setiap ujung tersebut akan bertemu membentuk siku-siku. Model rumah tradisional jika diberi sentuhan lantai kayu outdoor seperti diatas akan menambah pandangan menjadi luas/lega.
  3. Mengkombinasikan lantai kayu outdoor dengan bahan natural lainnya seperti batu,kayu dll. Atau paduan batu dengan genteng yang mampu menciptakan teras visual yang dinamis. Atau bisa minta bantuan kayu Ebony yang kaya akan tekstur dan serat.
Untuk pemesanan silahkan kunjungi showroom Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang. Hubungi Nandang 08122041996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Decking Kayu Ulin

Salah satu jenis kayu untuk outdoor adalah kayu Ulin. Jenis kayu ini dijuluki "kayu besi" saking kerasnya kayu ini jika dipaku ma...